Monday 28 August 2017

Forex Scalping Renko Indikator Kemiskinan


RenkoScalpSystem adalah sistem Trading yang menggunakan Renko Chart sebagai analisis utama pergerakan pasar Kita tahu bahwa nilai pergerakan renko didasarkan pada perubahan harga. Bukan berdasarkan Time. Ini adalah hal yang penting ketika kita ingin memprediksi BullBear. Because pasar berikutnya, Market changes UpDown . Indikator: 1. Filter. ex4 2. RenkoScalpHA. ex4 3. RenkoScalpSignal. ex4 4. RenkoScalpStoch. ex4 5. RenkoScalpDotNRP. ex4 6. RenkoScalpMSAlert. ex4 7. RenkoScalpSMF. ex4 8. TzPivotsDv3.5 (Hitam).ex4 Pakar: 1 RenkoLiveChartv3.2.ex4 2. SL-TPmove-by-Mouse. ex4 3. TrailingStop. ex4 Kami sangat menyesal karena kami tidak dapat menyediakan link download untuk Post System. This hanya untuk review. Jika Anda masih ingin memiliki Sistem ini, silahkan coba dengan cara ini. Atau cari banyak sistem lain yang telah disediakan secara gratis di indikator4forex Ini mungkin menarik bagi Anda: Menempatkan diri dengan diagram Renko 13pip Saya memutuskan untuk memulai sebuah jurnal dengan metode yang sesuai dengan gaya trading saya dan tidak melibatkan indikator apa pun, hanya sedikit yang umum Perdagangan akal sehat, menghormati SR sebelumnya dan menempatkan beberapa fib pada langkah baru-baru ini. Saya trading, antara lain, EURJPY menggunakan tabel Renko dengan cara yang berbeda sesuai norma. Daripada membuat tabel Renko hingga memiliki 1 kotak sama dengan sejumlah pips (10,20,50), dengan indikator terlampir saya dapat hampir merekam perdagangan Bagan di bawah ini diatur dengan pengaturan bagan Renko: BoxSize 3, BoxWidth 8 (ini bisa jadi kurang sesuai dengan mata Anda Angka yang lebih rendah yang akan ditarik setiap kotak yang sempit). Saya membuka grafik M1 EURJPY dan menambahkan Renko Ticker. Saya kemudian memindahkan indikator untuk mengambil sebagian besar layar seperti yang Anda lihat. Mohon abaikan waktu di bagan karena ini BUKAN waktu perpindahan karena bagan Renko tidak bergerak dengan lilin di grafik lilin minized di bagian atas. Ada kecenderungan turun dari 118,67 (11:15 am untuk memeriksa grafik Anda) menjadi 118.382 (pukul 11.35). Pada saat melihat ini adalah menapak, saya kemudian memasukkan fib standar pada bagan indikator seperti yang Anda lihat. Tingkat 118,50 tampak sangat menarik karena hampir menggedor tingkat retracement 50 dari pergerakan ke bawah dan juga sempat mengalami pergerakan sebelumnya. Sebagai langkah turun telah menembus tingkat ini saya mengharapkan hal itu menjadi level resistance terhadap retracement saat ini. Jadi saya pergi pendek dengan SL 12 pip. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya memutuskan untuk memulai sebuah jurnal dengan metode yang sesuai dengan gaya trading saya dan tidak melibatkan indikator apa pun, hanya sedikit akal sehat umum, yang menghormati SR sebelumnya dan memberikan beberapa tip pada langkah terakhir. Saya trading, antara lain, EURJPY menggunakan tabel Renko dengan cara yang berbeda sesuai norma. Daripada membuat tabel Renko hingga memiliki 1 kotak sama dengan sejumlah pips (10,20,50), dengan indikator terlampir saya dapat hampir merekam perdagangan Bagan di bawah ini diatur dengan pengaturan bagan Renko: BoxSize 3, BoxWidth 8. Sudah berapa lama anda trading ini. Dengan hasil apa Bisakah kamu melampirkan blok renko please? Bagus mulai hari ini dengan perdagangan 25 pip panjang di EJ. Kuncinya adalah menunggu tren impulsif untuk mengidentifikasi dirinya sendiri, dan kemudian menunggu retracement untuk mencapai salah satu level. Target aman adalah High sebelumnya (UT) atau Low (DT). Target lain yang sering saya jalani (tergantung tingkat SR baru-baru ini ke kiri) adalah level 161,8 dari pergerakan awal. Bagan lilin 1M dari langkah yang sama di bawah menunjukkan dengan baik. Hal ini mengakibatkan pergerakan mendekati 60 pip dari entri awal. Gambar yang dilampirkan (klik untuk memperbesar) Saya memutuskan untuk memulai sebuah jurnal dengan metode yang sesuai dengan gaya trading saya dan tidak melibatkan indikator apa pun, hanya sedikit akal sehat umum, yang menghormati SR sebelumnya dan memberikan beberapa tip pada langkah terakhir. Saya trading, antara lain, EURJPY menggunakan tabel Renko dengan cara yang berbeda sesuai norma. Daripada membuat tabel Renko hingga memiliki 1 kotak sama dengan sejumlah pips (10,20,50), dengan indikator terlampir saya dapat hampir merekam perdagangan Bagan di bawah ini diatur dengan pengaturan bagan Renko: BoxSize 3, BoxWidth 8 (ini terima kasih atas sharing anda, Willowgal Saya menghargai banyak bagan anda, saya akan mengikuti thread anda saat kami berbagi ide yang sama untuk masuk dan keluar. Bisakah anda memberi tahu saya dimana saya bisa mendapatkan tabel Renko (grafik tick, right ) Untuk melihat rincian pergerakan harga Pola lilin adalah sinyal, keniscayaan di baliknya adalah kuncinya. Letakkan file mq4 yang terpasang pada post pertama di folder indikator MT4 Anda. Saya pikir Anda hanya memerlukan yang. mq4. Buka bagan dan tambahkan seperti indikator lain. Setel BoxSize ke 3 dan BoxWidth ke 3. Tarik kotak indikator untuk menutupi sebagian besar layar dan biarkan setidaknya satu jam agar data bisa dipetakan. Kotak (satu titik benar-benar) akan terbentuk untuk masing-masing 13 pip yang bergerak (biru ke atas, red down). PENTING: Sekali, kamu punya indi Cator up dan menghasilkan data di jendela, jangan mengubah Timeframe dari grafik kapan. Terimakasih atas balasan anda, Willowgal pasar tutup sekitar dua jam sebelumnya. Saya akan memeriksa indikator Senin depan. Tolong lakukan postingan grafik lagi, saya ingin posting juga jika indikatornya bekerja dengan baik di platform MT4 saya. Senang berbagi dengan orang yang berpikiran sama. Pola lilin adalah sinyal, keniscayaan di baliknya adalah kuncinya. Saya memeriksa grafik lilin pada tahap ini untuk melihat apakah 90,57 benar-benar rendah bergerak. Seperti yang bisa Anda lihat di layar 2 bukankah - langkahnya benar-benar dimulai sekitar pukul 07:19 GMT pada harga 90.45. Jadi ini adalah Uptrend mini 45 pip sebelum retraces. (Ini hanya harus dilakukan sekali pada awal hari, karena pada saat itu kita akan memiliki data harga Renko yang akan digunakan untuk menentukan tingkat masa depan, tertinggi, Setelah saya menetapkan Low and High dari uptrend mini saya menggambar standar Fib pada tabel dengan poin krusialnya adalah: 23.6 90.80 38.2 90.73 50 90.68 61.8 90.62 78.6 90.55 Attached Image (klik untuk memperbesar) Bergabung pada Sep 2008 Status: Member 630 Posts Untuk melihat gambar yang lebih besar saya pergi ke lilin 1 menit Bagan (semuanya relatif) Seperti yang tidak dapat kita lihat apa-apa di kiri sejauh saya membiarkan perjalanan panjang, bergerak saya berhenti beberapa pips di bawah masing-masing ayunan tinggi berikutnya yang lebih tinggi saat bergerak. Jika ada satu atau lebih tertinggi ke Kiri saya biasanya akan mengambil setengah keuntungan dan melihat sisanya dengan seksama. Ini merupakan peluang bagus meski dengan tidak mengkhawatirkan tingkat di atas harga saat ini. Attached Image (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment