Thursday 3 August 2017

Forex Trader Community Singapura


Wawancara Komprehensif dengan Trader Forex dari Singapura Saya telah mengikuti The Forex Trader (pendiri blog Trader Pipeline Forex) dari awal peluncuran blognya sampai hari ini. Kami bahkan pernah membahas tentang tujuan, strategi trading, dan kemungkinan kolaborasi kami. Hari ini, saya akhirnya berhasil memposting wawancara eksklusif dan komprehensif ini dengan Singapore Currency Trader setelah beberapa masalah penjadwalan. Meskipun baru berusia 20 tahun, dia memiliki hampir tiga tahun pengalaman perdagangan Valuta Asing dan tidak diragukan lagi saya yakin dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi trader Forex yang hebat. Tanpa basa-basi, ambil minuman dan duduklah kembali saat Anda melewati ini dan belajar sesuatu darinya. 1. Sudah berapa lama Anda memperdagangkan mata uang saya telah melakukan perdagangan mata uang sejak 2013, saat pertama kali memasuki pendidikan tersier. Memiliki jurusan Akuntansi, ini memicu minat saya di pasar keuangan. Itu adalah teman dekat saya yang mengenalkan perdagangan mata uang kepada saya saat saya masih belajar bagaimana menukar saham. 2. Dapatkah Anda memberi kami beberapa latar belakang bagaimana Anda memulai trading dan bagaimana hal itu mengubah hidup Anda Saat itu tahun 2008, ketika saya pertama kali mendapatkan iPhone saya. Ada aplikasi stok yang terpasang di telepon, yang membuat saya penasaran dengan perdagangan saham. Selama 4 tahun berikutnya dalam hidup saya, saya benar-benar belajar lebih banyak tentang bagaimana menghargai perusahaan, terutama dengan menggunakan rasio, serta menggunakan analisis Discounted Cash Flow yang merupakan metode yang dipopulerkan oleh Investor Miliarder terkenal Warren Buffett. Hal ini telah memberi dampak signifikan pada hidup saya saat saya tidak memiliki pengetahuan untuk menjadi orang yang cukup berpengalaman di pasar ini. Setelah masuk pendidikan tersier, saya perlahan beralih ke perdagangan mata uang. Saya diperkenalkan ke pasar ini oleh seorang teman, dan juga tertarik dengan betapa likuidnya pasar ini. Ini juga membutuhkan uang yang jauh lebih rendah untuk memasuki pasar ini, dibandingkan dengan saham ekuitasnya. Saat ini, hidup saya berkisar seputar perdagangan mata uang, dan saya berharap dapat memperluas portofolio saya ke ekuitas juga, yang memerlukan intervensi jauh lebih sedikit daripada perdagangan mata uang. 3. Apakah Anda berniat untuk melakukan perdagangan forex untuk hidup Tentu saja saya akan lebih dari senang berdagang untuk hidup Seperti yang saya lihat sebagai wirausahawan, saya juga ingin memulai bisnis yang berputar di seputar pasar keuangan. Saya juga ingin memberi ceramah dan mengajar orang bagaimana cara bertransaksi forex juga. Saya berharap bahwa saya memiliki kesempatan untuk melatih Anda suatu hari nanti 4. Berapa bulan rata-rata Anda saat ini selama 12 bulan terakhir Setelah merugi hampir setahun, saya telah berhasil melatih diri untuk fokus dan kurang emosional selama trading. Dengan demikian, saya akan mengatakan bahwa saya dapat mencapai pengembalian 5 per bulan sekarang. 5. Dapatkah Anda menjelaskan pengaturan workstation Anda Karena saya tidak memiliki anggaran yang besar saat ini, saya menggunakan laptop saya dengan layar 15 untuk berdagang. Saya memiliki 23 monitor eksternal yang terhubung dengan keyboard nirkabel dan mouse selama hari-hari ketika saya ingin melihat gambaran yang lebih besar dari keseluruhan pasar. Secara pribadi, saya akan merekomendasikan pedagang untuk menggunakan laptop untuk diperdagangkan karena mobilitas yang diberikannya. Saya suka pergi ke tempat ber-AC yang sepi dan memperdagangkan pasar. Ini memberi saya rasa kebebasan 6. Layanan charting apa yang Anda gunakan Kebanyakan trader forex harus mengetahui perangkat lunak yang disebut Meta Trader 4, atau MT4 untuk jangka pendek. Saya hanya menggunakan software ini untuk grafik saya. Its baik dan dapat diandalkan. Muncul dengan banyak indikator dan fungsi. Bagi trader yang tertarik dengan trading otomatis, juga didukung pada platform ini. 7. Apa pasangan mata uang favorit Anda untuk berdagang Saya terutama melakukan trading AUDUSD, GBPUSD, dan USDJPY. Alasan mengapa saya menukar mata uang Aussie Dollar adalah karena stabilitasnya. Karena China adalah mitra dagang ekonomi terbesar Australia, Aussie sangat sensitif terhadap rilis berita Data Ekonomi China. Namun, karena Aussie jauh lebih likuid daripada CNH, oleh karena itu saya memilih untuk menukarkannya melalui mitra China. GBPUSD dipilih karena sangat mirip dengan EURUSD. Biasanya menyukai pergerakan besar dan biasanya dalam perdagangan ke arah tertentu. Euro adalah turnoff besar bagi saya karena ada terlalu banyak data ekonomi dari beberapa negara untuk diikuti. USDJPY telah populer di kalangan pedagang baru karena kesederhanaannya. Dengan intervensi BOJ untuk mengempiskan Yen, akan bertahan pada pasangan ini adalah hal yang pasti, setidaknya untuk saat ini. Analis memperkirakan Yen akan mencapai 135 pada akhir 2016. 8. Berapa hari Anda melakukan trading mata uang. Biasanya saya menghabiskan sekitar 2 jam sehari untuk melihat grafik. Tidak semua waktu dihabiskan duduk di depan komputer untuk melakukannya. Saat saya menggunakan aplikasi MT4 di ponsel cerdas saya, ini memungkinkan saya untuk lebih mobile dari pada laptop, oleh karena itu saya memperkirakan diri saya akan menghabiskan 2 jam sehari di layar. Sebenarnya, saya mungkin hanya menghabiskan waktu 30 menit di depan komputer saya untuk melakukannya. 9. Jelaskan perdagangan terbaik Anda, pasangan mata uang apa, mengapa Anda menempatkannya, dan berapa banyak keuntungan yang Anda hasilkan Perdagangan terbaik saya sebenarnya adalah komoditas. Seperti yang kita semua tahu bahwa harga minyak telah jatuh, saya mengambil taruhan bahwa harga akan naik kembali. Saya menempatkan perdagangan panjang di atasnya dan saya mendapat keuntungan 1000. 10. Apa kesalahan terbesar Anda yang pernah Membiarkan emosi saya mengambil alih apa yang ada di kepala saya? Banyak trader sukses yang mengatakan demikian, dan saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya hal ini. Menjadi emosional akan membuat Anda lebih dari pada akhir hari. Setiap trader perlu memahami bahwa kerugian itu biasa terjadi dan selama kita melakukan perdagangan sesuai rencana kita, kita pasti akan menguntungkan pada akhir hari. 11. Saat melakukan perdagangan, apakah Anda menggunakan analisis teknis, analisis fundamental, atau kombinasi keduanya. Sama seperti saya adalah pedagang teknis, saya mencatat rilis berita ekonomi penting karena inilah saat pasar mulai melakukan whiplash. Dan membawa semua orang keluar dari pasar. Tapi selain saat ada siaran berita, saya hanya akan melakukan analisa teknis. 12. Bagaimana Anda mengelola risiko Saya mengelola risiko saya dengan menggunakan kalkulator ukuran posisi untuk menghitung jumlah lot yang harus saya ambil setiap kali saya ingin melakukan perdagangan. Mereka memperhitungkan pasangan mata uang yang Anda trading, stop loss level, dan jumlah risiko yang akan saya ambil. Saya sangat merekomendasikan setiap pedagang yang ingin sukses mengambil tidak lebih dari 3 risiko untuk setiap perdagangan yang ditempatkan. 13. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari yang telah membantu Anda menemukan perdagangan yang menguntungkan, dan simpan kerugian relatif kecil Ikuti rencana trading Anda. Itulah pelajaran nomor 1 yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun berdagang. Pelajaran nomor 2 yang ingin saya ajukan kepada para pedagang di luar sana tidak akan menjadi emosional. Ini benar-benar tidak ada apa-apa selain merusak karir trading Anda. 14. Apakah anda setuju bahwa trading forex lebih berisiko daripada trading stocks Mengapa saya tidak setuju dengan pernyataan itu. Bagi saya, risiko adalah hasil dari ketidaktahuan. Saya yakin trader trader forex yang sukses bisa kehilangan uang sebanyak trader forex trading jika dia tidak tahu apa yang sedang dia lakukan. Demikian pula, saya tidak akan mengatakan bahwa opsi dan futures lebih berisiko daripada forex atau ekuitas. Pengetahuan adalah kekuatan. 15. Indikator apa yang paling Anda anggap paling berguna seperti Slow Stoch, Fibonacci, ADX, RSI, dll. Secara pribadi, saya tidak menggunakan banyak indikator untuk diperdagangkan karena saya percaya pada aksi harga. Namun, saya menggunakan alat Fibonacci untuk proyeksi retracement harga serta ekstensi. Sementara saya tidak mengutuk trading dengan menggunakan indikator, saya sangat menyarankan trader untuk belajar lebih banyak tentang aksi jual harga. Saya percaya bahwa mereka adalah cara yang paling efisien dan efektif untuk perdagangan yang menguntungkan. 16. Apa sajakah sumber favorit Anda untuk belajar dan mengikuti pasar forex Salah satu situs yang akan saya sarankan adalah babipip. Ini adalah situs web yang bagus untuk setiap trader, amatir atau berpengalaman untuk belajar lebih banyak tentang forex trading. Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa Anda pelajari dari sana Situs web lain yang akan saya sarankan adalah situs web saya sendiri (THE FOREX TRADER THE FOREX TRADER). Saya sering mengupdate website saya agar pembaca tahu lebih banyak tentang pengalaman trading saya. Anda pasti dapat mengetahui lebih lanjut tentang pengalaman trading saya dari situs web saya 17. Apa yang Anda rasakan sebagai pedagang mata uang yang trader baru memulai di pasar harus fokus pada Mempelajari dinamika pasar. Pahami bagaimana aksi harga bekerja. Bila Anda telah berhasil menguasai dan memahami bagaimana aksi harga berhasil, mulailah trading menggunakan akun demo. Setelah Anda memahaminya, mulailah trading menggunakan live accounts. Di sinilah disiplin Anda mulai beraksi. Percayalah, setiap trader baru berpikir bahwa mereka bisa mengatur emosinya, tapi lebih sering daripada tidak, dibutuhkan beberapa akun trading untuk melakukannya. Anda perlu menghentikan keserakahan dan ketakutan untuk tidak mengganggu keputusan trading Anda. Jika Anda tidak bisa menguasai ini, maka tidak peduli seberapa menguntungkan rencana trading Anda, Anda akan tetap kehilangan uang di penghujung hari. Jadi, menurut Anda, apakah dia akan sesukses gairah menusuknya dalam perdagangan, Abateat Independen Anda mungkin telah melewatkan ini: Akhir Juli 2016: 8216 Di mana Pasar Global berada di pos8217 Dari 22 tahun FX TA Trader Secondary Menu,,. InstaForex. Komunitas Forex InstaForex, InstaForex, 5.. ,, X. InstaForex,,. , InstaForex. -. ,, InstaForex,. InstaForex,, blog-komunitas: Twitter, LiveJournal FaceBook. 5.: - -. Raquo Ex-Trader di Singapura Bersalah karena Kecurangan Deutsche Bank, HSBC Toh Hway Khuan mengaku bersalah melakukan perdagangan mata uang palsu Ivan Chng mengaku bersalah atas 25 tuntutan dalam kasus terpisah Dua mantan pedagang mata uang dari Deutsche Bank AG dan HSBC Holdings Plc dinyatakan bersalah melakukan kecurangan. Bank dengan melakukan transaksi palsu. Mantan agen senior HSBC Ivan Chng dan mantan pedagang Deutsche Bank Toh Hway Khuan mengaku bersalah dalam persidangan terpisah di Pengadilan Tinggi Singapura pada hari Rabu. Kedua pria tersebut mengaku menggunakan akun bank mereka pada tahun 2009 untuk mendapatkan suku bunga preferensial terhadap dolar. Kasus-kasus tersebut tidak terkait dan orang-orang akan dijatuhi hukuman di kemudian hari. Chng, 48, didakwa pada tahun 2015 dengan 149 jumlah pembelian dan penjualan sekitar 800 juta dan secara tidak sah menghasilkan sekitar S230.000 (160.000). Dia mengaku bersalah atas 25 tuduhan tersebut. Toh, 51, juga dikenai biaya pada tahun 2015, dengan 39 jumlah pembelian dan penjualan lebih dari 250 juta dan secara tidak sah menghasilkan sekitar S140.000. Perdagangan duox2019s adalah penipuan dan merugikan bank-bank, kata jaksa di pengadilan. Jaksa mencari hukuman tiga bulan penjara untuk Toh dan enam bulan untuk Chng untuk mencegah orang-orang di industri keuangan membuat keuntungan pribadi dengan cara menipu. Kedua pria tersebut gagal mengungkapkan kepemilikan menguntungkan mereka dalam perdagangan, dan pelanggaran mereka sulit dideteksi, kata jaksa di pengadilan. Pengacara yang menegangkan Tohx2019s Lee Teck Leng mencari denda besar, x201D daripada hukuman penjara, mengatakan bahwa bank tersebut tidak mengalami kerugian yang sebenarnya dan tidak ada dampak pasar dari tindakan Tohx2019. Toh bekerja di ruang perdagangan yang sangat menegangkan. Kesalahan yang dibuat bisa sangat mahal, kata pengacaranya, menambahkan bahwa dia telah menganggur sejak dipecat dari Deutsche Bank pada tahun 2010. Dalam kasus Chngx2019, mantan pedagang tersebut menyerah pada godaan menghasilkan uang. Di samping, pengacaranya Thong Chee Kun mengatakan. Chng, yang merupakan pedagang mata uang selama lebih dari dua dekade, menjadi pertapa setelah dipecat dari HSBC dan harus bekerja sebagai sopir Uber Technologies Inc., kata pengacaranya. Chng, xA0who yang melampaui target tahunan bankx2019s sebesar 4 juta dalam keuntungan perdagangan untuk tahun 2008 dan 2009, harus didenda daripada dipenjara, kata Thong. Kisah bisnis terpenting saat ini. Dapatkan buletin harian Bloombergaposs. Pelanggaran tersebut terjadi sekitar waktu Otoritas Moneter Singapura meninjau upaya bank untuk melakukan benchmark mata uang rig antara tahun 2007 dan 2011. Regulator mengecam 20 bank pada tahun 2013 dan memerintahkan mereka untuk memperbaiki kontrol internal. Probe ke dalam kecurangan pasar valuta asing dan tolok ukur tingkat bunga telah menyebabkan kreditur di seluruh dunia membayar denda miliaran dolar dan perombakan tentang bagaimana tingkat suku bunga tersebut ditetapkan. Kasus pidana tersebut adalah Jaksa Penuntut Umum v Toh Hway Khuan, Pengadilan Tinggi Singapura CC62017, dan Jaksa Penuntut Umum v Ivan Chng, Pengadilan Tinggi Singapura CC52017. Sebelum di sini, di Terminal Bloomberg. Acara dan acara Bergabunglah dengan komunitas CMC Markets Singapore Pte. Ltd. (Reg No. UEN 200605050E.) Diatur oleh Otoritas Moneter Singapura dan memiliki lisensi layanan pasar modal untuk menangani sekuritas dan valuta asing leverage, dan merupakan penasihat keuangan yang tidak berkewajiban. Kontrak untuk perbedaan (CFD) adalah produk leverage dan membawa tingkat risiko tinggi ke modal Anda karena harga dapat bergerak cepat melawan Anda. Hal ini mungkin untuk kehilangan lebih dari investasi awal Anda dan Anda mungkin diminta untuk melakukan pembayaran lebih lanjut. Binari dan Countdown membawa tingkat risiko ke modal Anda karena Anda bisa kehilangan semua investasi Anda. Investasikan hanya apa yang Anda mampu untuk kehilangan. CFD, Binari dan Countdowns melibatkan risiko kerugian besar dan perdagangan produk semacam itu mungkin tidak sesuai untuk semua klien karena itu memastikan Anda memahami risikonya dan mencari saran independen. Harap baca penyangkalan kami, peringatan peringatan risiko, persyaratan bisnis dan dokumentasi terkait di sini Situs web ini menggunakan cookies untuk mendapatkan informasi tentang penggunaan internet umum Anda. Penghapusan cookies dapat mempengaruhi pengoperasian bagian-bagian tertentu dari situs ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang cookie dan cara menghapusnya, baca kebijakan cookie kami. Perawatan pajak tergantung pada keadaan masing-masing klien. Hukum pajak dapat berubah atau mungkin berbeda tergantung pada yurisdiksi tempat Anda tinggal. Apple, iPad, dan iPhone adalah merek dagang dari Apple Inc. yang terdaftar di A. S. dan negara lainnya. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc. 2012 Samsung Telecommunications America, LLC. Samsung dan Galaxy S keduanya merupakan merek dagang terdaftar dari Samsung Electronics Co. Ltd. Android adalah merek dagang dari Google Inc. Android adalah merek dagang dari Google Inc. Bagian dari halaman ini direproduksi dari karya yang dibuat dan dimiliki oleh Google dan digunakan sesuai dengan persyaratan yang dijelaskan Di Lisensi Atribusi Creative Commons 3.0. Copy 2016 CMC Markets

No comments:

Post a Comment