Wednesday 9 August 2017

Strategi Scalping Emini Forex


Strategi Scalping Sederhana Ringkasan Artikel: Membuat strategi trading Forex tidak harus menjadi proses yang sulit. Hari ini kita akan meninjau strategi scalping sederhana dengan menggunakan indikator Stochastics. Pedagang yang ingin membaca peluang Scalping di pasar Forex akan mendapatkan keuntungan dari strategi perdagangan yang telah selesai. Jumlah variabel yang dapat ditambahkan ke strategi tidak terbatas, dan sering kali bagus untuk memiliki strategi sederhana dalam siaga. Hari ini kita akan meninjau strategi stokastik sederhana yang bisa digunakan untuk scalping trending pair Forex currency. Jadi, marirsquos memulai Langkah pertama untuk memperdagangkan strategi berbasis tren yang berhasil adalah untuk menemukan tren Periode 200 MVA (Simple Moving Average) adalah salah satu alat yang paling banyak digunakan untuk tujuan ini. Pedagang dapat menambahkan indikator ini ke grafik apapun dan mengidentifikasi apakah harga di atas atau di bawah rata-rata. Jika harga diatas trader MVA bisa diasumsikan trend sudah habis dan cari untuk membeli. Di bawah ini kita bisa melihat grafik AUDJPY 5 menit dengan MVA periode 200. Dengan informasi di atas, trader harus mencari untuk membeli AUDJPY asalkan masih ngetren lebih tinggi. Jika tren berlanjut, ekspektasi harga akan tetap di atas 200 periode MVA dan high baru akan tercipta. Pelajari Forex ndashAUDJPY dengan 200 MVA (Grafik yang dibuat oleh Walker England) Begitu tren terlihat menggunakan periode 200 MVA, dan bias trading telah ditetapkan, trader akan mulai mencari technical trigger untuk masuk ke pasar. Osilator adalah pilihan yang umum, dan SSD (stochastics lambat) dapat ditambahkan ke grafik Anda untuk tujuan yang tepat ini. Di bawah ini kita bisa melihat grafik AUDJPY 5minute, kali ini dengan SSD ditambahkan. Karena kita telah mengidentifikasi AUDJPY pada pedagang uptrend akan terlihat untuk membeli saat sinyal SSD kembali ke arah tren. Hal ini terjadi ketika garis Green k melintasi garis Red D di bawah tingkat oversold 20. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa contoh crossover SSD masa lalu dari perdagangan hari ini di AUDJPY. Perhatikan bagaimana posisi beli saja yang akan diambil pada crossover bullish saat uptrend berlanjut. Pada titik tidak harus pedagang mempertimbangkan menjual sebagai uptrend terus. Pelajari Forex ndashAUDJPY amp SSD (Grafik yang dibuat oleh Walker England) Seiring dengan strategi pasar yang aktif, tren Forex scalping membawa risiko. Penting untuk mengetahui dimuka bahwa tren akhirnya akan berakhir. Scalper dapat menggunakan ayunan rendah atau bahkan periode 200 MVA sebagai tempat untuk mengatur stop order. Jika harga turun dan mulai menciptakan posisi terendah, trader akan ingin keluar dari posisi lama yang ada dan mencari peluang lain. --- Ditulis oleh Walker Inggris, Trading Instructor Untuk menghubungi Walker, email wenglandDailyFX. Ikuti saya di Twitter WEnglandFX. Untuk ditambahkan ke daftar distribusi e-mail Walkerrsquos, KLIK DISINI dan masukkan informasi email Anda. Tertarik untuk belajar lebih banyak tentang perdagangan Forex dan pengembangan strategi Signup untuk serangkaian pemandu ldquo Advanced Trading rdquo gratis, untuk membantu Anda mempercepat berbagai topik perdagangan. Daftar di sini untuk melanjutkan belajar Forex Anda sekarang DailyFX menyediakan berita forex dan analisis teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Apakah Anda ingin belajar bagaimana melakukan perdagangan Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan sistem scalping sederhana untuk membuat strategi NASDAQ, SampP , DOW amp Russell 2000 E-mini futures market serta akses FOREX ke ruang trading langsung saya dan audio yang kuat untuk menjaga fokus trading yang tepat sekarang disertakan. Jika Anda bosan memukul-mukul kepala ke dinding sambil mencoba mengeluarkan uang dari Pasar sistem ini adalah untuk anda. Setiap hari pengikut teknik ini menarik mana saja dari 10 sampai 40 poin YM keluar dari pasar dalam dua sampai lima perdagangan sambil mempertaruhkan tidak lebih dari 15 poin per perdagangan dalam banyak kasus dan seringkali jauh lebih sedikit. Teknik ini menggunakan alat sederhana dan tidak memerlukan perangkat lunak khusus (misalnya .. Tradestation, Ensign, Esignal, dll) walaupun Anda akan lebih baik memiliki aplikasi charting yang solid yang memungkinkan Anda melatih kapan pun Anda mau. Sistem ini akan bekerja di pasar lain termasuk saham terdaftar, FOREX dan komoditas. Ini adalah sistem skalping yang sederhana dan mudah diikuti dengan menggunakan indikator dasar dan didasarkan pada pondasi yang kuat. Mengikuti sistem ini Anda akan berada di sisi kanan trend dan dengan cepat akan bisa menentukan kapan harus berdagang dan kapan harus duduk ketat. Sebagian besar perdagangan kulit kepala bertahan kurang dari lima menit - kurang dari satu, jadi Anda akan masuk dan keluar dengan keuntungan Anda. Sama pentingnya, Anda akan kehilangan perdagangan dengan cepat dan siap untuk perdagangan berikutnya. Jika Anda seperti kebanyakan calon trader, Anda mungkin sedang mengikuti perjalanan roller coaster untuk mencoba berbagai jenis sistem baru yang menjanjikan Anda sebagai trader yang menang hanya untuk menemukan bahwa sistem tidak berjalan sesuai rencana Anda. Anda perlu mencoba ini. Ini mungkin akan menjadi perjalanan terakhirmu. Saya tidak menjanjikan Anda akan menjadi trader yang hebat, tidak ada yang bisa jujur ​​melakukannya. Sebagai gantinya saya menawarkan untuk menunjukkan dengan tepat bagaimana saya berhasil melakukan perdagangan untuk hidup menggunakan sistem scalping sederhana dan konsisten ini. Saya juga akan memberi Anda beberapa teknik mental yang saya gunakan untuk mempertahankan kepala saya dalam permainan dan mengurangi konflik psikologis yang mempengaruhi setiap orang yang melakukan perdagangan. Anda akan memiliki akses terhadap semua hal yang Anda butuhkan untuk sukses dalam hal ini dan dukungan di sepanjang jalan untuk membantu mewujudkannya. Anda akan belajar bagaimana: Hari dan minggu perdagangan seperti contoh-contoh ini tidak hanya mungkin - mungkin saja. Saya adalah seorang trader penuh waktu yang membuat hidup saya terutama dari sistem scalping ini dan saya tahu itu berhasil. EBuku ini adalah rencana trading yang sangat saya tulis untuk diri saya sendiri untuk membantu saya mengikuti sistem saya dan unggul dalam trading. Beli hari ini dan Anda akan menerima sistem dan bonus berikut melalui unduhan segera: Seiring dengan e-book Anda akan menerima buku kerja Microsoft Excel dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk bersiap-siap pada hari depan dan tetap berada di jalur panas Pertempuran perdagangan Anda juga akan memiliki akses ke bagan bagan untuk sistem agar banyak memetakan aplikasi termasuk namun tidak terbatas pada: Charts Sierra, Pedagang Ninja, Ensign, eSignal, Tradestation, Metatrader (MT4), grafik Think or Swim, Amibroker, Accucharts dan MedVeds Quotetracker. Bergabunglah dengan saya di ruang trading langsung saya untuk mendapatkan bantuan dan dukungan pada sistem. Penawaran ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas jadi berakting sekarang jika Anda ingin menjadi bagian dari ini. Ini mudah nilai 400 dan itu menjadi konservatif yang saya bisa. Guru sistem lain mengenakan biaya minimal 40 sebulan. Sekitar 400 sebulan. Akses Anda ke ruang tamu dilengkapi dengan sistem dan Anda tidak akan dikenakan biaya lagi. pernah. Saya masih berdagang penuh waktu tapi selain itu saya akan menyediakan diri untuk menjawab pertanyaan Anda melalui email atau Yahoo Messenger setelah jam pasar selama Anda memerlukan bantuan saya. Ini adalah harapan saya agar sukses menggunakan sistem ini, jadi dengan senang hati saya bantu. Selain itu Anda akan mendapatkan akses ke anggota Yahoo Group saja dimana Anda bisa mengakses file chart harian dan belajar dari orang lain yang menggunakan sistem scalping ini juga. Saya sekarang termasuk akses gratis ke audio Trading-Focus khusus saya yang saya gunakan saat trading. Ini adalah alat yang ampuh untuk membantu Anda tetap fokus dan mengurangi obrolan otak yang sering mencegah perdagangan efektif. Saya juga termasuk dua audio lain yang akan membantu persiapan harian Anda dan dalam memprogram otak Anda dengan kepercayaan perdagangan yang sukses. Ini adalah alat mengagumkan yang menerima umpan balik yang bagus. Mereka bisa didownload secara online dalam format MP3 atau jika diminta bisa dikirim di CD. Ini akan memakan biaya sebanyak sistem itu sendiri untuk dilakukan sendiri dan Anda mendapatkannya gratis. Saya bahkan akan menyesuaikan trek audio untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Selain itu Anda akan mendapatkan salinan Metode Perdagangan Slingshot. Ini adalah sistem lain yang bekerja sangat baik dengan perdagangan dan opsi posisi semalam. Sistem ini juga bisa digunakan intraday dan pada instrumen lain seperti FOREX. Jika Anda serius belajar berdagang atau hanya ingin memperbaiki hasil Anda, sistem ini sesuai untuk Anda. Jika masih ada pertanyaan kirimi saya email atau lihat F. A.Q. Bergabung sekarang beresiko gratis. Gunakan sistem, hadir di ruang perdagangan, gunakan semua sumber daya lainnya dan jika Anda tidak puas dengan kemajuan Anda maka mintalah pengembalian dana dalam waktu 60 hari. Saya yakin bahwa jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari pengaturan dan mempraktikkannya, Anda akan melakukannya dengan baik.

No comments:

Post a Comment