Monday 14 August 2017

Indikator Trendlord Forex


17 (Trendlord on Sweetspots) Dikirim oleh Pengguna pada 7 November 2011 - 15:36. Dikirim oleh Trader. Saya telah menggunakan strategi ini selama lebih dari 4 bulan dengan sukses 96. Ini menggunakan 3 indikator, sweetspots, Trendlord dan Super profit. Sistem membuat 3000 pips bulan lalu saja dan saya telah memutuskan untuk berbagi sistem ini karena tampaknya cukup akurat bagi trader Forex manapun (saya menambahkan peringatan untuk memungkinkan saya menerima peringatan melalui email saat strategi saya terpenuhi.) Saya benar-benar tidak pernah menyesali trading Sistem seperti yang sederhana dan lurus ke depan dan mudah dikenali masuk dan keluar .. Trendlord: Dua batang warna Red (Downtrend) amp Green (Uptrend) Sweetspots: Strong resistance. Wold Trendlord: Green Sweetspot: Harga di atas sweetspot Strategi: SHORT Trendlord: Red Sweetspot: Harga tutup Di bawah sweetspot Targetkan: support di bawah sweetspot: Harga close di atas sweetspot: Harga dekat di bawah sweetspot Target: : 50-150 pips per perdagangan Dikirim oleh Pengguna pada 7 November 2011 - 19:52. Terimakasih untuk sharenya, tolong beritahu saya pasangan apa yang anda trading dengan sistem anda Salam Dikirimkan oleh Pengguna pada 7 November 2011 - 19:56. Halo Silahkan pasang indikator super profit, setting apa yang anda gunakan Thx Dikirim oleh Manus168 pada 8 November 2011 - 04:32. Bagus. ) Salam. Manus168 Dikirim oleh Azim pada 8 November 2011 - 04:33. Sepertinya sistem yang hebat. Apa setting sweetspots untuk 5 digit broker Submitted by Phil on November 8, 2011 - 14:17. Hai, saya suka strategi anda, bersih dan sederhana. Saya punya beberapa pertanyaan untuk Anda jika Anda tidak keberatan. Bagaimana Anda menentukan stop loss Anda dan kapan harus keluar dari perdagangan, atau apakah Anda hanya menetapkan target 50 pip Apakah rata-rata indikator bergerak berwarna merah dan hijau bergerak penting dan penting bagi strategi Anda Tolong kirimkan indikator itu jika Penting Dan terakhir, pasangan mana yang anda trading dengan menggunakan sistem ini Terima kasih lagi untuk posting strategi anda. Phil Dikirim oleh Chim pada tanggal 9 November 2011 - 02:50. Halo pengguna, thanx untuk berbagi ur strag. Terlihat ok bt trendlord garis kurva merah dan kuning yang ditunjukkan pada MT4 saya. Salam, ChimTrendlord EA Daily System Bergabung Mar 2010 Status: Anggota 464 Posting 2 minggu lalu saya telah menciptakan Trendlord EA. Ini sebenarnya dimulai karena saya menginginkan sebuah sistem berdasarkan indikator Trendlord. Tentu saja, ini tidak cukup dan membutuhkan beberapa konfirmasi tambahan sebelum bisa bekerja. - Pertama saya menempatkan trendlord di EA (yang sebenarnya adalah sebuah EMA50 yang saya baca, tapi sekarang EMA48 di V10) - Kemudian saya menambahkan Heiken Ashi untuk memusnahkan beberapa kerugian kecil lainnya (dihapus di V10) - untuk menutup pesanan saat tren membalikkan, Saya menambahkan indikator sinyal KG GGH di EA. - Sebagai tambahan, saya menambahkan indikator ADR (20) di dalamnya, jika sinyal KG GGH akan terlambat. Nilai ADR dibagi 2 dan digunakan sebagai stoploss. - Harus bekerja sama dengan broker digit yang berbeda Tidak memiliki banyak pilihan (cukup lama saya sudah memberita kode, google test, dll karena ini EA pertama saya yang saya buat), tapi Anda bisa mengubah yang berikut: UPDATE: Lupa untuk menyebutkan Aturan masuk dan keluar Aturan masuk untuk membeli (dan dibalik untuk dijual): - bar terbuka harus berada di bawah EMA50 dan tutup di atas EMA50-setelah bilah tutup di atas EMA50, pesanan ditempatkan pada awal bar baru dengan SL setengah dari ADR (20 ). Keluar dari aturan untuk membeli (dan dibalik untuk dijual): - ketika pesanan mencapai SL (setengah dari ADR (20)) - ketika bar terbuka di atas EMA50 dan tutup di bawah EMA50-saat pasangan mulai mengecil dan memberi sinyal dari KGGGH diterima , Pesanan ditutup Bila pesanan ditutup, menunggu sampai menerima sinyal baru yang valid (dengan peraturan di atas). ---------- Semua informasi EA yang saya temukan relevan diletakkan di sisi kanan layar. Saat ini, saya pikir akhirnya saya siap coding untuk saat ini, jadi saya meletakkannya di akun demo hari ini dan akan mengerti bagaimana kelanjutannya. Untungnya hanya ada sinyal beli hari ini untuk EURUSD, jadi langsung masuk. Strategytest dari 2 tahun terakhir (versi terbaru): Attached Image (klik untuk memperbesar) Membuat beberapa perbaikan bug dan memposting ulang EA di Post 1. perubahan hanya dilakukan pada tampilan open order en profit yang terus ditampilkan setelah order hit SL . Juga profit order saat ini juga butuh swap dalam pikiran. Pemesanan beli pertama dari kemarin (terlambat, karena saya baru saja selesai di malam hari dengan EA) adalah order BUY 1.3360. Tertabrak SL hari ini 1.3296. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Seperti yang terlihat sekarang, jika pasangan ditutup di bawah 1,3325, pesanan SELL baru akan diambil pada tengah malam.

No comments:

Post a Comment